Puisi tentang ayah


Puisi Untuk Ayah 

Disaat malam hari ku tatap bintang
Dan bulan yang menerangi bumi
Disaat itu pula aku teringat akan
Dirirmu ayah,
Dimana pun aku berada ,aku akan pasti
Selalu mengingatmu Ayah
Puisi yang kedua yaitu berjudul tentang
Do'a Titipan ayah
Aku rindu kasih sayangmu, ayah
Merasakan hangatnya pelukmu
Menanti canda tawamu
Hadirmu hilangkan piluku
Ayah, ku akui aku salah
Bukan aku engkar ayah
Tapi, hanya terlalu luka untukku ingat semua itu
Mengenang yang pernah kita lalui bersama

 
UNTUK AYAH

Disaat malam hari ku tatap bintang dan bulan yang menerangi bumi,
disaat itu pula aku teringat akan dirimu ayah,,,
aku merindukanmu,, yang tlahh pergi
meninggalkan ku,, untuk selama lama nya,,,
di mana pun aku berada,, aku akan selalu mengingat mu ayah,,,
andai engkau ada menemani hari hari ku ,,. Hidup ku akan terasa lebih
sempurna dengan ada nya dirimu ayah,,,
tapi itu semua hanya mimpi ku,,.
Aku di sini hanya bisa berdo'a untuk mu ayah,,.
Semoga kau tenang disana,,,,.
Aku,, anakk mu , setiap detikk meridukan mu

UNTUKMU AYAHKU


Di keheningan malam..
Datang secercah harapan...
Untuk menyambut jiwamu datang...
Sebercik harapan agar kau kembali pulang..
Hanya sepenggal kata bijak yang bisa kutanamkan...
Duduk sedeku, tangan meminta, mulut bergoyang, jatuh air mata...
Tapi apalah daya..
Semua harapan hilanglah sirna..
Karena kau telah tiada..
Ayahku tercinta..


Ayah Selalu di Sisi


ayah aku rindu pada mu
aku sayang pada mu
aku cinta pada mu
dan aku tak bisa melihat ayah lagi
mengapa ayah meninggal kan aku??
apakah ayah tidak sayang padaku???
tapi aku yakin...
ayah akan selalu ada di sisi ku...

Ilove you father.....

 
Previous
Next Post »